11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia - Hutan memang banyak dijadikan orang sebagai tempat wisata, karena keindahannya yang sangat mempesona. Tetapi bagaimana dengan hutan di bawah ini? Apakah anda tertarik mengunjunginya? Berikut 11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia.

1.  Hutan Aokigahara

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan terangker di dunia yang pertama adalah hutan Aokigahara yang berada di Jepang. Hutan ini saya masukkan ke dalam daftar karena hutan Aokigahara memang menyimpan hal-hal mistis yang kuat. Tempat ini memang sudah menjadi sasaran empuk untuk melakukan bunuh diri, karena banyak masyarakat jepang yang melakukan gantung diri di hutan Aokigahara ini. Bahkan tercatat 50 kasus bunuh diri ditemukan setiap tahunnya.

Konon katanya, orang-orang yang bunuh diri di hutan Aokigahara, roh nya akan bergentayangan pada malam hari.Para orang tua yang tinggal di sekitar hutan Aokigahara melarang keras anak-anaknya untuk memasuki hutan itu, mereka melarangnya dengan cara menceritakan kisah-kisah mengerikan tentang hutan itu, cara itu memang pas untuk melarang anak dan tidak melakukan kekerasan fisik.

Pemerintah pun sudah membuat papan himbauan bagi orang yang ingin bunuh diri di hutan itu, agar mereka tidak melakukan aksi bunuh diri dan lebih menghargai nyawanya. Peristiwa-peristiwa mistis pun sering dilanda orang-orang yang menjelajahi hutan ini, yaitu beberapa penjelajah sering tersesat dan hilang tanpa jejak. Kisah-kisah mistis itu pun mengundang banyak paranormal untuk menelusuri hutan Aokigahara yang menyeramkan itu.

2.  Hutan Wychwood

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan terangker di dunia selanjutnya adalah hutan Wychwood yang terletak di Inggris. Masyarakat Inggris yang tinggal di sekitar daerah hutan itu, tidak ada satupun yang berani menginjakkan kaki di hutan Wychwood, karena cerita mistis yang menghantui mereka. Hutan Wychwood mulai terlihat menyeramkan ketika Amy Robsart, seorang istri dari kaum bangsawan inggris Robert Dudley, Earl of Leicester, mati secara misterius dengan kondisi leher yang patah.

Kasus ini terjadi pada tahun 1560, dimana pada saat itu, Robert sedang berburu di hutan Wychwood. Robert bertemu dengan arwah istrinya yang mengatakan bahwa dia akan meninggal 10 hari lagi. Robert pun meninggal 10 hari kemudian setelah berburu. Sejak peristiwa itu, Masyarakat inggris tidak ada yang berani pergi ke hutan Wychwood, karena mereka takut, nantinya mereka akan mati tak lama kemudian setelah bertemu dengan arwah Amy.

3.  Hutan Dow Hill

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan Dow Hill yang terletak di Kurseong, India, Memang tepat untuk menjadi salah satu hutan terangker di dunia. Hutan ini saya bilang angker karena, menurut cerita-cerita rakyat setempat, banyak pembunuhan yang terjadi di hutan Dow Hill ini. Konon katanya, hutan ini dihuni oleh bocah yang hanya memiliki kepala, tidak memiliki anggota tubuh lain, yang mengelilingi hutan dan ada juga yang bilang hutan ini juga dihuni oleh hantu tanpa kepala.

Bukan karena hal itu saja yang membuat saya memasukkan hutan ini dalam daftar, orang-orang yang pernah melihat penampakan hantu di hutan Dow Hill, dia akan diteror terus menerus hingga terbawa mimpi. Banyak masyarakat yang tidak tahan dengan teror tersebut dan akhirnya mengambil jalan pintas bagi mereka, yaitu bunuh diri.

4.  Hutan Rhotiemurchus

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Skotlandia memang terkenal dengan negara yang banyak memiliki tempat-tempat angker, salah satunya hutan Rhotiemurchus. Hutan Rhotiemurchus adalah hutan terangker di Skotlandia, karena konon katanya, hutan ini merupakan tempat pemakaman seorang pria yang bernama Clan Shaw.

Menurut cerita masyarakat setempat, Clan Shaw digambarkan sebagai pria yang tangguh yang selalu menantang siapa saja yang memasuki kawasan hutan tersebut.

Menurut mitos-mitos dari masyarakat, siapapun yang masuk ke dalam hutan dengan perasaan biasa saja atau tidak takut dengan keangkeran hutan itu, maka dia akan baik-baik saja, tapi jika ada seseorang yang memasuki hutan ini dengan perasaan takut, maka dia akan hilang tanpa jejak secara misterius. Akibat mitos-mitos yang ada, tidak ada satupun masyarakat setempat yang berani untuk memasuki hutan itu.

5.  Hutan Hoia Baciu

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Saya memasukkan hutan Hoia Baciu ke dalam daftar karena hutan ini adalah hutan terangker di Rumania. Tetapi, bukan hanya itu saja, alasan saya menulisnya karena di hutan ini sangat banyak menyimpan hal-hal mistis.

Konon katanya, dulu ada seorang gembala domba yang membawa ratusan dombanya ke hutan dan tiba-tiba menghilang secara misterius tanpa jejak, dari situlah awal mula hutan ini menjadi angker. Setelah kejadian itu, beberapa orang yang memasuki hutan ini mengalami pusing, kulit gatal-gatal, mual, hingga muntah-muntah.

Banyak juga orang yang telah menghilang tanpa jejak di dalam hutan itu. Orang yang pernah memasuki hutan itu dan kembali dengan selamat mengatakan bahwa, mereka mendengar suara langkah kaki, dan juga kadang terdengar suara tangisan wanita. Ada juga masyarakat yang percaya bahwa di dalam hutan itu terdapat lorong waktu.

6.  Hutan Blackville

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Sekilas pada gambar, hutan yang terletak di Kanada ini terlihat dengan suasana yang damai dan indah. Tetapi, di balik keindahan hutan Blackville, tersimpan cerita mistis di dalamnya. Hal yang membuat saya memasukkan hutan Blackville ke dalam daftar adalah bukan hanya Blackville dikenal sebagai hutan terangker di Kanada, melainkan ada sebuah kisah pada abad ke-19, seorang pria yang bernama Ryan merantau dan mendapat pekerjaan di sekitar hutan Blackville sebagai koki.

Ryan pun membawa banyak uang dari kampung halamannya sebagai bekalnya. Mengetahui Ryan memiliki banyak pegangan uang, Bos Ryan pun membunuh Ryan dan menguburnya di hutan Blackville.

Bos Ryan melakukan kebohongan dengan mengatakan bahwa Ryan meninggal karena dia sakit parah. Lama-kelamaan, terbongkarlah rahasia tentang kematian Ryan, dan sejak saat itu, penampakan hantu Ryan sering terlihat di hutan Blackville dan sering muncul suara-suara aneh pada malam hari.

7.  Hutan Ballyboley

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan terangker di dunia selanjutnya adalah hutan Ballyboley yang terletak di kota Larne, Irlandia Utara. Hutan ini memang sangat terkenal di Irlandia Utara karena keangkerannya. Menurut cerita masyarakat setempat, kadang terdengar suara jeritan ataupun tangisan, penampakan sosok wanita yang menyeramkan, dan pohon yang berlumuran darah. Masyarakat pun tidak ada yang berani masuk ke hutan itu karena keangkerannya tersebut.

8.  Hutan Isla De Las Munecas

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan terangker di Meksiko ini memang saya akui sangat menyeramkan, bagaimana tidak menyeramkan, di setiap pohon, terdapat boneka yang bergantung, mungkin total boneka yang bergantung sudah mencapai ratusan boneka. 

Kenapa boneka itu bergantung di pepohonan hutan itu? Konon katanya, sekitar 50 tahun yang lalu, seorang pria yang bernama Don Julian melihat seorang bocah mengambang dengan boneka di sampingnya di danau sekitar hutan Isla De Las Munecas.

Setelah di cek, bocah tersebut sudah meninggal. Setelah kejadian itu, Don sering diteror oleh bocah itu hingga ke mimpi Don. Agar teror bocah itu hilang, Don pun berpikiran untuk menggantung boneka-boneka di pepohonan hutan. 

Kejadian mengejutkan pun datang, yaitu mengabarkan bahwa Don telah meninggal dengan posisi mengambang di danau, persis seperti bocah yang ditemukan Don. Semenjak kejadian itu, hutan itu menjadi angker dan orang-orang yang datang ke hutan itu, selalu merasa diawasi oleh boneka itu, seakan-akan boneka itu melihat mereka.

9.  Hutan Epping

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Inggris tidak hanya memiliki hutan Wychwood sebagai hutan terangker, tetapi hutan Epping juga saya masukkan ke dalam daftar hutan terangker pada artikel ini, karena di hutan ini, sering terjadi kasus pembunuhan dan juga hal-hal mistis.

Saya sarankan anda jangan berkunjung ke hutan ini jika tidak ingin mengalami kejadian-kejadian aneh. Hal yang membuat hutan ini menyeramkan adalah seringnya muncul penampakan seseorang tanpa kepala, seorang wanita yang berlari menuju kendaraan anda yang padahal itu hantu, dan kadang terdengar suara drum, padahal tidak ada orang di sekitar hutan itu.

10.  Pembrey Wood

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


hutan di Wales tidak kalah seram dengan hutan negara-negara di atas. Pembrey Wood, adalah hutan terangker selanjutnya. Menurut legenda dari masyarakat setempat, rawa-rawa yang berada di Pembrey Wood dulunya digunakan sebagai tempat memarkirkan perahu.

Sampai pada akhirnya, datang para pembunuh yang merampok orang-orang yang berada di hutan itu. Semenjak kejadian itu, banyak penampakan hantu yang berseragam seperti pelaut. Diduga hantu tersebut merupakan arwah dari koban pembunuhan dan pelaku pembunuhan.

11. Hutan Hitam

11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia


Hutan terangker terakhir adalah Hutan Hitam atau lebih di kenal dengan nama Black Forest yang terletak di Jerman. 

Hutan ini memang tidak begitu angker, tetapi yang membuat saya tertarik untuk menulis hutan ini adalah, konon katanya para penyihir dan kurcaci pernah tinggal di hutan ini, Karena kondisi hutan yang teduh dan gelap karena pohon yang begitu lebat hingga matahari tidak bisa menyinari hutan. Pengunjung pun sering tersesat di hutan ini karena Black Forest yang begitu luas.

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang 11 Hutan Terangker Serta Paling Menyeramkan di Dunia. Jika ada kesalahan kata atau penjelasan yang kurang sesuai dengan aslinya saya mohon maaf.


EmoticonEmoticon