20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia - Apakah anda percaya bahwa ada seseorang yang terdapat kerikil di perutnya? Atau terdapat Handphone di duburnya? Pasti anda tidak percaya kan. Jika anda ingin tau, berikut 20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia.

1.  Batu ginjal raksasa

Pada tahun 2009, ditemukannya batu ginjal seberat 2,5 Pon dalam tubuh pria asal Hungaria. Sampai-sampai para dokter pun terkejut saat melihat x-ray yang ternyata terdapat batu ginjal dengan ukuran hampir sebesar kelapa. Sebenarnya, batu ginjal dapat hilang jika meminum banyak cairan, tetapi karena ukurannya yang terlalu besar, pria itupun menjalani operasi untuk mengeluarkan batu ginjal dari dalam tubuhnya,

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

2 Alat bedah Retractor

Kasus benda tertinggal di tubuh manusia saat operasi bedah memang sering terjadi. Biasanya benda yang tertinggal adalah benda-benda berukuran kecil, seperti pisau bedah, atau spons. Lain halnya dengan pria yang bernama Daryoush Mazarei, dia adalah salah satu orang yang mengalami kesialan tersebut.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Anehnya, benda yang tertinggal tubuhnya bukan benda kecil seperti pisau atau spons, tetapi alat bedah Retractor yang memiliki ukuran panjang 10 inci. Pria berusia 57 tahun itu merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya dan segera memeriksanya ke dokter. Hasil x-ray pun diketahui bahwa ada benda di dalam perutnya.

3.  Granat

Pria aneh yang ingin melakukan bom bunuh diri, menyimpan sebuah benda aneh di dalam tubuhnya, lebih tepatnya di perutnya, yaitu granat. Tetapi, sampai sekarang orang-orang masih bingung bagaimana cara dia mengaktifkan granat tersebut, sementara granatnya berada di dalam perutnya sendiri.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

4.  Handphone

Berbeda dengan kasus sebelumnya, kasus ini datang dari tahanan di San Salvador. Dari hasil x-ray, ditemukannya benda aneh di dalam dubur pria tersebut dan ternyata benda aneh tersebut adalah sebuah handphone. Dia mengaku menyimpannya di dalam sana karena dia ingin berhubungan dengan orang yang dia cintai.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

5.  Cincin lamaran

Saya kira hanya di film-film saja terjadi tragedi aneh ini, ternyata di dunia nyata pernah juga terjadi. Seorang pria asal Meksiko mengacaukan peristiwa penting yang dibuatnya sendiri, yaitu rencana pelamaran terhadap sang kekasih. Pria itu telah menyiapkan cincin yang ditaruh di dalam milkshake kekasihnya agar menjadi sebuah kejutan.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Tetapi, rencana itu bukan menjadi sebuah kejutan untuk kekasihnya, melainkan sebuah kesialan. Karena, entah si cewek lagi kehausan pada saat itu atau memang menyukainya, milkshake pun habis beserta cincinnya. Rencana pria itupun gagal untuk melamar sang kekasih pujaannya. Kemudian pria tersebut mengecek isi perut kekasihnya ke dokter dan hasil x-ray membuktikan ternyata ada sebuah benda aneh di tubuhnya dan ternyata itu adalah cincinnya.

6.  Bola lampu

Sama halnya dengan tahanan dari San Salvador, ditemukannya bola lampu di dalam dubur tahanan asal Pakistan melalui hasil x-ray. Hal yang membuatnya sangat aneh adalah pria tersebut tidak mengetahui bagaimana bola lampu itu bisa berada di dalam tubuhnya.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

7.  Peluru

Seorang penderita wasir atau ambeien telah salah sangka bahwa usus mereka akan keluar saat buang air besar. Padahal, usus tidak akan keluar pada orang penderita wasir. Seseorang yang dirahasiakan identitasnya ini menaruh peluru besar di anusnya agar ususnya tidak keluar. Tindakannya itu jelas salah, dan benda aneh itupun dikeluarkan dari tubuhnya.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

8.  Gumpalan rambut

Pada sebuah jurnal medis yang diterbitkan pada tahun 2007 di kota New England, diketahui bahwa seorang dokter telah mengangkat gumpalan rambut seberat 10 pon dari dalam perut seorang gadis. Gadis yang bernama Ayperi Alekseeva datang kepada dokter akibat sakit yang luar biasa pada perutnya yang sudah dideritanya selama 5 bulan. Akibat sakit perutnya, berat badan gadis berusia 18 tahun itu turun drastis sebanyak 40 pon (20kg).

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Setelah dokter memeriksanya, ternyata terdapat gumpalan rambut yang memenuhi isi lambung gadis itu. Dokter pun mendapat informasi dari gadis itu bahwa dia menderita kelainan Trichophagia sejak lahir. Trichophagia adalah sebuah kondisi dimana penderita memiliki kebiasaan mengunyah rambut hingga menelannya. Dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi dan mengeluarkan benda aneh itu dari tubuh gadis itu. Operasi pun berhasil dan gadis itu keluar dari rumah sakit setelah 5 hari dirawat.

9.  Katak dan Tikus yang masih hidup

Yang Dingcai adalah pria yang mengkonsumsi Katak hijau dan Tikus secara hidup-hidup. Apa alasan pria yang berasal dari Cina tersebut memakannya? Yang memakannya karena 40 tahun yang lalu, Yang mengalami nyeri pada tubuhnya. Dia tidak mau ke dokter karena ada seorang teman yang menyarankannya untuk memakan hidup-hidup Katak hijau dan Tikus agar penyakitnya segera sembuh. Nyerinya pun hilang setelah beberapa minggu dia memakannya secara rutin. Jadi sudah 40 tahun Yang melakukan kebiasaan aneh tersebut.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

10.  20 batu kerikil

Pada tahun 2006, Cina gempar dengan gadis yang memakan batu kerikil. Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut mengalami sakit pada perutnya dan memeriksa ke dokter. Dokter terkejut dengan hasil x-ray, yaitu ditemukannya 20 batu kerikil di dalam tubuh gadis itu.
Dokter mendapat keterangan dari gadis itu bahwa, dia sedang bertengkar dengan pacarnya. Karena emosi, dia memakan kerikil-kerikil itu dan mengira bahwa benda aneh yang ada di perutnya itu akan keluar bersama kotorannya.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Tetapi dugaannya salah, kerikil itu tidak kunjung keluar dan sampai akhirnya gadis itu menderita sakit perut.Dokter menyarankan gadis itu untuk operasi. Tetapi gadis itu malah kebingungan harus berbuat apa. Dia pun mencari jalan terbaik untuk menghilangkan batu kerikil dan akhirnya dia menemukan caranya, yaitu dengan metode Gastroskopi, dimana kerikil dalam lambung bisa hancur tanpa ada rasa nyeri sedikitpun.

11.  Gunting bedah

Seorang pria yang bernama Daryoush Mazarei, menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Daryoush berharap, setelah operasi, hidupnya akan tenang tanpa ada penyakit lagi. Namun, keinginan Daryoush tidak sesuai dengan yang diharapkannya. Setelah menjalani operasi, Daryoush malah sering mengalami sakit pada bagian perut. Daryoush pun mengecek kondisi perutnya di rumah sakit, hasil x-ray menunjukkan bahwa di dalam tubuh Daryoush terdapat benda aneh, yaitu sebuah gunting bedah. Dokter menyatakan  bahwa gunting bedah itu berada disana karena kelalain dokter saat melakukan operasi.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

12.  Pisau

Li Fuyan, adalah pria asal Cina yang sempat membuat heboh negara Cina. Kenapa pria ini menyebabkan heboh? Karena dokter bedah di Cina menemukan pisau di bagian kepala Li, pisau nya pun memiliki panjang 4 inci. Dokter pun bingung mengapa pisau yang sudah berkarat itu berada di kepala Li. Dokter pun meminta keterangan kepada Li, bahwa empat tahun yang lalu, Li pernah diserang perampok dan kepala Li sempat ditusuk oleh perampok itu.

Setelah kejadian empat tahun lalu, Li sering mengalami sakit di bagian kepala hingga sampai tidak bisa berdiri. Li pun tidak tahan lagi dengan sakit kepala yang dideritanya dan segera mengecek kondisi tubuhnya ke dokter. Dokter terkejut dengan hasil x-ray nya, yaitu terdapat patahan pisau. Dokter melakukan operasi untuk menolong menarik keluar benda aneh itu.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

13.  Tulang-belulang

Kantabai Thakre, adalah wanita asal India yang terdapat benda aneh di tubuhnya. Apakah benda aneh itu? ditemukannya tulang-belulang di dalam perutnya. Tulang-belulang ini di dapatnya dari bayi yang dia kandung selama 38 tahun yang lalu. Kenapa terdapat tulang-belulang di perutnya? Dulu wanita berusia 62 tahun ini mengandung seorang bayi pada saat berusia 24 tahun.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

Namun sayang, Kantabai mengalami masalah yang cukup berat, bayinya tumbuh di luar rahim yang tidak dapat dilahirkan secara normal dan harus menjalani operasi untuk mengangkatnya. Tetapi, Kantabai takut melakukan operasi dan lebih memilih ke klinik terdekat yang sampai akhirnya bayi yang dia kandung hanya menyisakan tulang-belulang.

14.  Peralatan makan

Seorang wanita asal Belanda yang bernama Margaret Daalman, mengalami sakit pada bagian perut, hasil x-ray pun mengejutkan para dokter ahli bedah yang melihat benda aneh di tubuh Margaret, yaitu peralatan makan di dalam perutnya. Dokter yang melihat itu mengungkapkan Margaret juga pernah mengalami masalah  ini sebelumnya.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Wanita berusia 59 tahun ini diklaim bahwa dia menderita kelainan yang mendorongnya untuk memakan sendok atau garpu dan mengabaikan makanan disekitar. Margaret pun langsung menjalani operasi untuk mencabut sendok dan garpu secara satu persatu di tubuhnya. Dokter sangat terkejut, sendok dan garpu yang ditemukan berjumlah 78 buah. Operasi pun berjalan dengan lancar dan Margaret menjalani terapi agar sembuh dari kepribadian anehnya.

15.  Janin

Sanju Bhagat, adalah pria asal India yang terdapat benda aneh di tubuhnya. Sekilas terlihat pada gambar pria ini tampak sedang hamil, tapi ketahuilah, bahwa pria ini sedang mengandung janin. Pasti anda bertanya kenapa ada janin di perut pria itu? Pada saat Sanju masih di dalam kandungan ibunya, Sanju tidak sendirian, tetapi ditemani oleh saudara kembarnya yang berada di dalam janin Sanju. Janin yang ada di dalam tubuh Sanju, sampai sekarang masih bisa bertahan dan menjadi sebuah parasit yang menyerap makanan yang di makan oleh Sanju.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Sanju mengetahui adanya janin di perutnya karena Sanju mulai khawatir dengan kondisi perutnya. Dia mengira bahwa terdapat tumor ganas di dalam perutnya. Akhirnya, Sanju pergi memeriksanya ke dokter dan menjalani operasi. Betapa terkejutnya dokter, ketika melihat isi dalam perut Sanju bukan tumor, melainkan sebuah janin kembarannya.

16.  Paku

Seorang kuli bangunan bernama Patrick Lawler yang sedang bekerja di hotel pegunungan Colorado, mengalami kecelakaan tragis. Nailgun (alat untuk memaku dengan cara ditembakkan) tanpa sengaja tertembak mengenai bagian dekat dagunya. Patrick segera dibawa ke rumah sakit oleh rekan kerjanya. Hasil x-ray memperlihatkan bahwa terdapat paku yang menancap di bagian kepala Patrick dan dokter pun langsung menjalani serangkaian operasi untuk mencabut paku sepanjang 10 cm itu dari kepala Patrick.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

17.  Kunci

Seorang mahasiswa yang bernama Chris Foster, memiliki benda aneh di tubuhnya. Chris memiliki sebuah kunci di dalam tubuhnya, yaitu kunci rumahnya sendiri. Chris mengetahui adanya kunci di tubuhnya pada saat dokter menunjukkan hasil x-ray. Dokter pun sempat bingung kenapa kunci itu bisa berada di tubuh Chris. Menurut pengakuan dari teman-temannya, pada saat Chris sedang menikmati pesta dengan keadaan mabuk, salah satu temannya melihat bahwa Chris menelan sebuah kunci.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

18.  Cacing pita

Rosemary Alvarez, adalah seorang wanita asal Amerika Serikat yang terdapat cacing pita berukuran besar di bagian otaknya. Rosemary mengetahui keberadaan cacing pita di bagian otaknya karena lewat operasi yang dia jalankan. Awalnya Rosemary mengalami sedikit gangguan dengan fisiknya, yaitu melihat dengan kurang jelas atau samar-samar dan tubuh yang sering mati rasa. Rosemary pun mengira bahwa dia memiliki tumor ganas di kepalanya. Rosemary langsung mengecek ke dokter dan menjalani operasi. Betapa terkejutnya dokter melihat apa yang ada di bagian otak Rosemary, terdapat cacing pita raksasa.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Kekhawatiran dokter pun langsung hilang akibat tidak ditemukannya tumor ganas di kepala Rosemary, melainkan menemukan cacing pita. Dari mana benda aneh itu berasal? Kenapa bisa ada di kepala wanita itu? pasti kalian ingin bertanya seperti itu kan, baiklah, cacing pita itu mungkin saja masuk dari daging yang kurang matang yang dimakan Rosemary atau bisa jadi dari kurang bersih mencuci tangan setelah selesai memakai toilet.

19.  Magnet

Jika anda memiliki anak, anda harus lebih berhati-hati lagi dalam mengawasinya, karena bocah berusia 8 tahun asal Amerika Serikat ini, menelan sebuah benda aneh ke dalam tubuhnya, yaitu adalah magnet. Mendengar bocah itu teriak kesakitan, orang tuanya langsung membawa anaknya ke rumah sakit. Hasil x-ray membuktikan bahwa terdapat sekumpulan magnet di dalam rongga dada bocah itu dan dokter segera melakukan operasi pengangkatan magnet. Akhirnya bocah itu pun sehat.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia

20.  Besi, pegas kasur, dan baterai

Seorang narapidana, akan rela melakukan apapun agar barang yang dia miliki aman dan tidak disita oleh polisi. Hal itu yang dilakukan oleh seorang narapidana bernama Nort Carolina, yang berada di Penjara Pusat Raleigh. Hasil x-ray memperlihatkan bahwa terdapat benda aneh di dalam tubuh Nort, yaitu besi, pegas kasur, dan baterai.

20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia


Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang 20 Benda Yang Sangat Aneh Berada di Tubuh Manusia. Jika ada kesalahan kata atau penjelasan yang kurang sesuai dengan aslinya saya mohon maaf.

Baca juga : Bukti - Bukti Kehidupan di Planet Mars Menurut Ilmuwan dan Al-Quran

2 komentar

Nomor 5 lucu gan, memang persis kejadiannya sama film yang saya tonton

Saya pun berpikirian seperti itu waktu mendengarnya kisahnya


EmoticonEmoticon