20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia - Di dunia yang luas ini, ternyata banyak ditemukan manusia-manusia yang unik dan aneh. Berikut ini 20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia 

1.  Manusia yang tidak bisa gemuk

Perry, adalah salah satu dari manusia terunik dan teraneh di dunia yang berusia 59 tahun. Nafsu makan Perry sangatlah banyak, dia mampu memakan makanan yang ada di dekatnya dalam jumlah yang tak terbatas, termasuk makanan tinggi lemak. Dia tidak khawatir jika badannya menjadi gemuk. Karena dia menderita kelainan yang disebut Lipodystrophy. Kelainan ini dapat membuat tubuh penderitanya secara cepat membakar lemak.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia




Waktu masih kanak-kanak, tubuh Perry bisa dikatakan gemuk. Tetapi, setelah berumur 12 tahun, entah kenapa berat badannya turun drastis. Setelah diperiksa dokter, ternyata Perry menderita kelainan Lipodystrhopy yang membuat dia memiliki hormon insulin 6 kali lebih banyak dari orang-orang normal.

2.  Manusia Es

Pria yang satu ini sangat unik dan aneh. Karena dia mampu berenang di air es dan bisa bertahan dengan mengubur dirinya di timbunan es. Pria ini bernama Dutchman Wim Hof, yang mendapat julukan Iceman. Dutchman juga pernah memanjat gunung Blanc yang sangat dingin hanya dengan celana pendek saja. Para peneliti pun bingung dengan kekuatan fisik yang dimiliki Dutchman.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

3.  Wanita dengan orgasme terbanyak

Sarah Carmen adalah pemegang rekor orgasme terbanyak di dunia. Wanita berusia 24 tahun ini mampu orgasme sebanyak 200 kali dalam sehari. Karena dia bisa dengan mudah terangsang kapan pun dan di mana pun. Kondisi ini disebut Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Wow! sungguh wanita yang aneh bukan.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

4.  Wanita yang alergi air

Manusia unik selanjutnya adalah Ashleigh Morris, seorang wanita yang alergi terhadap air. Dia lahir di Malbourne, Australia, 19 tahun silam. Ashleigh menderita alergi ini sejak berumur 14 tahun. Sejak saat itu, Ashleigh tidak bisa mandi, berenang, ataupun terkena keringat. Karena itu dapat membuat kulitnya gatal-gatal. Kondisi wanita ini memang memprihatinkan, pasti dia kesusahan melakukan aktifitas.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

5.  Manusia yang alergi teknologi

Di zaman sekarang, teknologi-teknologi modern tidak bisa lepas dari manusia, seperti Handphone dan Komputer. Tetapi, alat komunikasi tersebut sangat tidak mungkin di miliki oleh Debbie Bird,
seorang wanita yang alergi terhadap teknologi tersebut.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia


Gelombang Elegtromagnetik yang dihasilkan oleh Handphone dan Komputer tersebut membuat wanita berusia 40 tahun mengalami luka ruam memerah. Karena kelainan yang dimiliki oleh debbie, suaminya pun mengubah rumah mereka menjadi bebas gelombang elegtromagnetik.

6.  Manusia yang pingsan setelah tertawa

Wanita aneh berusia 21 tahun yang bernama Kay Underwood, adalah seorang penderita kelainan Cataplexy. Cataplexy merupakan kelainan yang membuat si penderita pingsan kapanpun dan dimanapun, apabila dia mengalami emosi berlebihan, misalnya ketakutan, terlalu gembira, ataupun terkejut. Kay menderita penyakit ini sejak dia masih berumur 5 tahun. Bahkan, Kay bisa pingsan 40 kali dalam sehari. Selain penyakit Cataplexy, Kay juga menderita kelainan Narcolepsy, yaitu suatu kelainan yang bisa membuatnya tidur secara tiba-tiba.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

7.  Manusia yang tidak pernah tidur selama setahun

Seorang bocah bernama Rhett Lamb memang terlihat seperti anak kecil pada umumnya. Tetapi, ada suatu keanehan pada diri Rhett, yaitu dia tidak bisa tidur walau hanya sebentar sekalipun. Rhett sudah tidak tidur selama setahun penuh.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia


Orang tua dari Rhett sangat cemas dengan kondisi yang dialami anaknya itu, dan membawa Rhett kerumah sakit. Setelah hasil pemeriksaan, dokter menyimpulkan bahwa Rhett menderita kelainan Chiari Malformation, yaitu sebuah kondisi dimana otak Rhett terdesak oleh kolom tulang belakang, sehingga mengaukan sistem kerja otak.

8.  Wanita dengan pinggang terkecil di dunia

Wanita unik yang bernama Chatie Jung, adalah pemegang rekor manusia dengan pinggang terkecil di dunia yang hanya berukuran 15 Inci. Dia mendapatkan pinggang sekecil itu karena memakai korset ketat selama puluhan tahun. Akibat usahanya, Chatie Jung telah dicatat oleh Guinness Book of World Records sebagai manusia dengan pinggang terkecil di dunia, setelah sebelumnya dipegang oleh Ethel Granger yang sudah meninggal dengan ukuran pinggang 13 Inci.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

9.  Kaki terpanjang di dunia

Svetlana Pankratova, adalah seorang wanita asal Rusia yang memiliki kaki terpanjang di dunia menurut Guiness Book of World Records. Svetlana memang bukan orang tertinggi di dunia, tapi kakinya memiliki panjang 132 cm yang artinya kaki Svetlana adalah yang terpanjang dari seluruh wanita di dunia. Ukuran sepatu wanita ini pun sangat besar, yaitu 46.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

10.  Wanita dengan jenggot terpanjang di dunia

Vivivan Wheeler adalah pemegang rekor wanita dengan jenggot terpanjang di dunia. Vivian memiliki panjang jenggot 11 Inci / 28 cm. Ayah Vivian pernah menyuruhnya agar memotong jenggotnya pada usia 7 tahun, namun Vivian tetap saja tidak mau.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

11.  Tangan terbesar di dunia

Seorang pria aneh dari Jiangsu, Cina yang bernama Lui Hua memilki jempol tangan kiri yang berukuran 10 Inci dan jari telunjuk 12 Inci, sementara jari tangan kanannya normal. Lui Hua seperti ini karena dia menderita kelainan Macrodactyly sejak lahir. Macrodactyly adalah kelainan yang menyebabkan jari tangan tidak normal akibat tulang dan daging yang berlebihan pada jari.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia


Pada tanggal 27 juli 2007, Liu Hua menjalani operasi. para dokter bedah menghabiskan waktu 7 jam untuk memperkecil ukuran jari Lui. Mereka membuang 11 pon tulang dan daging dalam operasi tersebut.

12.  Wanita dengan lidah terpanjang di dunia

Seorang siswi unik yang berasal dari Tangstedt, Jerman yang bernama Annika Imler telah tercatat sebagai wanita dengan lidah terpanjang di dunia di Guinness Book of World Records dengan panjang 2,7 Inci atau 7 cm.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

13.  Kuku jari terpanjang di dunia

Manusia terunik dan teraneh selanjutnya adalah Lee Redmond yang tercatat di Guinness Book of World Records sebagai kuku jari terpanjang di dunia. Lee tidak pernah memotong kukunya sejak tahun 1979, hingga memiliki panjang 4,5 Inci. Tetapi kuku yang menjadi kebanggaan Lee lepas akibat kecelakaan mobil yang menimpanya pada bulan Februari 2009.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

14.  Rambut telinga terpanjang di dunia

Radakhant Baijpai, adalah seorang pedagang asal India yang sukses dinobatkan oleh Guinness Book of World Records sebagai rambut telinga terpanjang di dunia pada tahun 2003. Radakhant di pilih sebagai pemegang rekor karena rambut telinganya memiliki panjang 13 cm. Setelah bertahun-tahun merawatnya, panjang rambut telinga Radakhant sekarang mencapai 25 cm. Dia berharap Guinness Book of World  Records membuat rekor yang baru kepada Radakhant.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

15.  Bayi bermata satu

India membuat dunia gempar pada tahun 2006, yaitu lahirnya bayi aneh yang hanya memiliki satu mata. Bayi ini diduga menderita penyakit Cyclopia (cacat kromosom), dan pendapat lainnya adalah bayi ini hanya bermata satu karena disebabkan oleh eksperimen obat anti kanker. Bayi malang itu pun meninggal dunia setelah beberapa hari dilahirkan.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

16.  Bayi yang menyerupai kodok

India kembali membuat kejutan baru pada tahun 2006, yaitu lahirnya bayi aneh yang menyerupai kodok. Tubuhnya yang menyerupai kodok dikarenakan menderita penyakit Anencephaly. Anencephaly adalah cacat bawaan dari janin yang membuat penderitanya tidak memiliki otak. Memiliki leher yang pendek, kepala yang tenggelam ke dalam tubuh, dan mata yang besar, membuat bayi ini sangat mirip dengan kodok. Dia akhirnya meninggal dunia setengah jam setelah kelahirannya.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

17.  Manusia berekor

Chandre Oram, adalah seorang pria aneh yang memiliki sebuah ekor dengan panjang 13 Inci. Chandre percaya bahwa dia adalah reinkarnasi dari Hanoman. Menurut cerita Chandre, banyak orang yang memiliki sakit yang parah datang kepadanya, hanya untuk memegang ekornya agar bisa segera sembuh.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia


Dokter bedah ternama di negara itu mengatakan bahwa ekor yang dimiliki Chandre adalah sebuah cacat pada tulang belakang bawaan sejak dia lahir.

18.  Wanita yang mirip unta

Manusia terunik dan teraneh di dunia selanjutnya adalah Ella Harper. Wanita ini menderita kelainan Ortopedi yang menyebabkan lututnya menekuk ke belakang. Ella pun berjalan dengan menggunakan kedua tangan dan kakinya.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

19.  Pria dengan dua kelamin dan 3 kaki

Pria yang bernama Juan Baptista Dos Santos, ternyata memiliki dua buah penis dan tiga kaki. Pria unik asal Portugal ini memiliki delapan jari dan dua tumit pada kaki ketiganya. Yang bikin heran adalah, kedua penis Juan dapat berfungsi sepenuhnya.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia

20.  Si manusia gajah

Joseph Merrick, adalah pria yang wajahnya mirip seperti gajah karena menderita penyakit Sindrom Proteus, yang menyebabkan timbulnya benjolan pada tubuhnya, kulit menjadi lebar, dan daging di sekitar hidungnya pun membengkak. Pria aneh yang satu ini dijuluki dengan nama The Elephant Man.

20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia


Sekian artikel yang dapat saya sampaikan tentang 20 Manusia Terunik Dan Teraneh di Dunia, jika ada kesalahan kata atau penjelasan yang kurang sesuai dengan aslinya saya mohon maaf.

Baca juga : 13 Penyihir Paling Terkenal Dan Terkuat di Dunia


EmoticonEmoticon